ternyata sussaaahhh jadi enterpreneurr

yah akhir2 ni ziwa BISNIS! lagi menggebu. *idih

pertama kerudung bwat iseng-iseng berhadiah. ternyata yah lumayan asik daripada nganggur, kan ada yang ngejar2, ada yg beli, nawar2 harga, nggombal (nggak lah..), ngapusi, malak!, nagih utang,merger ma yang jualan pulsa, dll.asik lah,untungnya nggak gitu kerasa,coz aku masi boros,n kurang bisa ngatur keuangan. hehe. pokoke mlebu metu kantong,entek njaluk.

lanjut lagi sama bisnis bunga insyaAllah besok wisuda (secret lho!). biasa, enterpreneur dadakan awal2e SUEMANGAT JOS TOP MARKOTOP..tapi seiring dengan waktu meredup dikit2..dari nggak boleh sama petinggi angkatan tapi dissuport habis2an sama Sani. trus akhirnya ditunda (malah dimajuin dink!) wisuda, n akhirnya urusane ma guru. dikejar2 mr sing karna tak pake seragam. dann ketika butuh modal ternyata nggak ada yg mao investasi. hmm..

kalo menurutku; kurang komunikasi,temen2 blom berjiwa investor(ra nde dit cing!), qita ngomongnya kurang meyakinkan,dan aku cantik (dhuer?)

lanjut lagi masalah pin. mau bikin pin sekelas aja. sistemnya jual beli. cuma 3000 dah dapet doff gitu. ehm,, lagi2 nggak ada yg ngasih saran desainnya piye. oke lah. aku bikin ndiri yaw (DnA computernya metu). tapi kok ya ada yg bilang wegah tuku coba?? hello??3rb??pin ingenhouse??

koreksi..koreksi..alvi salah dimana..