Oh Baby…

Hehe.. Lagi suka lagunya cinta laura yang oh baby…banyak yang bilang norak.. terserah.. tapi aku kok lagi suka, lagi kena … More

dengkul

assalamualaykum berhubung akhir-akhir ini diberondong pertanyaan,, fii,, piii,, viii,, veyyy,,al,, “dengkulmu kenapa??””kamu habis tabrakan??””katanya kamu sakit??”weleh,, pada kangen banget sama … More

secrets in my secret garden

baru saja mentransform blog saya nih. nah iseng aja neh mau cerita-cerita mungkin sedikit tentangnya. refreshing ae.
note: blog yang saya ceritakan ini alamatnya di syahrina.co.cc bukan MP ato wordpress lo. 😛

smile vey!

some people eventually leave the faith they used to hold on to or are they just coping up with the … More