Sebelum Tidur

Mau bangun pagi seger, bersemangat? Nah pastiin sebelum tidurnya juga dilakukan secara properly. Tidur itu jangan asal ketiduran aja.

Advertisements

Just a Thought

hhee,, been watching nanny 911 and i think when i have my own house i want to have a flower … More

hancurkan sebelum dibuang:)

huah,,sudah lama aku pengen nulis ini nih,, jadi gini,,sering kan temen-temen liat di tivi tentang pemalsuan berbagai macam produk kosmetika, … More

riding less motorbike

friday nite wot the hell am i thinking im doing?the warung is not that far away from my home.except the … More